Home » » Hotel Pantai Gapura Makassar

Hotel Pantai Gapura Makassar

Written By rachmadh on Sabtu, 15 Januari 2011 | 15.19


Hotel Pantai gapura, hotel di makassar, hotel makassar Pantai gapura, telp hotel Pantai gapura, gapura, hotel bintang Pantai gapura makassar, hotel makassar
HOTEL Pantai GAPURA MAKASSAR
HOTEL Pantai GAPURA di Makassar adalah hotel kota yang unik, dengan suasana resor dibuka pada tahun 1995, ini oasis di kota yang panas telah disatukan untuk membuat kunjungan setiap pengalaman yang tak terlupakan. Hotel ini terletak adalah bisnis yang dicampur dan liburan di Makassar. Hotel Pantai Gapura Hotel di Makassar dengan luas yang besar, cottage mengambang eksotis, kolam renang yang megah dan taman lanskap tropis, juga akan memberikan sentuhan tradisional Makassar, Mandar dan Toraja hotel ini juga merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan liburan kecil dan hanya santai.
Hotel Pantai Gapura hotel di Makassar adalah lokasi yang terbaik di tepi pantai Losari yang terkenal, di jantung kota bisnis dan perbelanjaan dengan kamar munafik dilengkapi dengan berbagai pilihan fasilitas modern dan nyaman, Pantai Gapura Hotel di Makassar kesempatan baik untuk menggabungkan bisnis dengan kesenangan. Hotel adalah pilihan terbaik bagi Anda untuk tinggal di Makassar. Hotel Pantai Gapura Kamar
Hotel Pantai Gapura Hotel di Makassar memiliki semua tamu 72 kamar, cottage dan suite di Hotel Pantai Gapura Makassar dilengkapi dengan campuran unik tradisional Makassar, Mandar, Toraja dan kontemporer dirancang. Dari lantai kayu untuk balkon pribadi masing-masing cottage menyampaikan rasa kemudahan dan perbaikan. marmer kamar mandi dengan bak dan munafik fasilitas mewah, menyediakan tempat yang sempurna untuk bersantai. Hotel Pantai gapura, hotel di makassar, hotel makassar Pantai gapura, telp hotel Pantai gapura, gapura, hotel bintang Pantai gapura makassar, hotel makassar
Hotel Pantai gapura, hotel di makassar, hotel makassar Pantai gapura, telp hotel Pantai gapura, gapura, hotel bintang Pantai gapura makassar, Hotel Pantai Gapura makassarHotel Hotel di Makassar memiliki semua kamar tamu 72, cottage dan suite di Hotel Pantai Gapura Makassar dilengkapi dengan campuran unik tradisional Makassar, Mandar, Toraja dan kontemporer dirancang. Dari lantai kayu untuk balkon pribadi masing-masing cottage menyampaikan rasa kemudahan dan perbaikan. marmer kamar mandi dengan bak dan munafik fasilitas mewah, menyediakan tempat yang sempurna untuk bersantai.
Beberapa fasilitas di bawah ini mungkin tidak tersedia di semua kamar. International Direct Dialing · Hotel Pantai gapura, hotel di makassar, hotel makassar Pantai gapura, telp hotel Pantai gapura, gapura, hotel bintang Pantai gapura makassar, makassar hotel · Individual dikontrol penyejuk udara · Pengering rambut dan pencukur outlet · Safety deposit box · Mini bar · Televisi dengan fasilitas satelit · Swasta balkon · Kopi dan teh Fasilitas untuk membuat · Keranjang buah
Pantai Gapura Makassar Dining Fasilitas Hotel
Pinisi Restoran: Dirancang dan dibangun di atas air, di kita-bentuk kapal tradisional Restaurant tinggi ada untuk kenyamanan Anda bersama dengan dapur pertunjukan. Salah satu tempat terbaik di hotel untuk menikmati Samudra Makassar megah.
Tersedia dengan kisaran Internasional dan masakan Indonesia dan musik live selama waktu makan malam. Terbuka untuk makan sepanjang hari 6:00-23:00 setiap hari.
Hotel Pantai gapura, hotel di makassar, hotel makassar Pantai gapura, telp hotel Pantai gapura, gapura, hotel bintang Pantai gapura makassar, hotel Bar makassarBallairate: Ini dia. Cara terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam menarik dari jarak dekat, dengan pilihan minuman dan makanan ringan untuk memanjakan sore hari Anda sampai waktu pertengahan nite. Bar di sana untuk Anda dari 4 dan seterusnya PM.
Fasilitas Perjamuan / Banquet Hotel Pantai Gapura Makassar
Taman samping kolam renang dengan itu pemandangan taman tropis yang bisa melayani hingga 500 berdiri menjadikannya lokasi yang ideal untuk pribadi Anda serta perayaan Perusahaan Anda mengumpulkan dan lainnya.
Navigasi Kamar: · Ruang Kelas Style: 60 orang U Shape Style: 50 orang · Theatre Style: 80 orang
Kapten Kamar: · Ruang Kelas Style: 80 orang U Shape Style: 60 orang · Theatre Style: 120 orang
Hotel Pantai Gapura Lepa-Lepa Kamar: · Ruang Kelas Style: 30 orang U Shape Style: 30 orang · Theatre Style: 50 orang
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. rachmadstory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger