Home » » Ramalan 7 Presiden Indonesia Versi Ronggo Warsito dan Misteri Noto Nogoro

Ramalan 7 Presiden Indonesia Versi Ronggo Warsito dan Misteri Noto Nogoro

Written By rachmadh on Minggu, 15 Mei 2011 | 07.56

Ada tujuh satrio piningit yang akan muncul sebagai tokoh yang dikemudian hari akan memerintah atau memimpin wilayah seluas wilayah “bekas” kerajaan Majapahit , berkenaan dengan itu, banyak kalangan yang kemudian mencoba menafsirkan ke-tujuh Satrio Piningit itu adalah sebagai berikut :
1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO
Tokoh pemimpin yang akrab dengan penjara (Kinunjoro), yang akan membebaskan bangsa ini dari belenggu keterpenjaraan dan akan kemudian menjadi tokoh pemimpin yang sangat tersohor diseluruh jagad (Murwo Kuncoro). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun 1945-1966.
2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR
Tokoh pemimpin yang berharta dunia (Mukti) juga berwibawa/ditakuti (Wibowo), namun akan mengalami suatu keadaan selalu dipersalahkan, serba buruk dan juga selalu dikaitkan dengan segala keburukan / kesalahan (Kesandung Kesampar). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soeharto, Presiden Kedua Republik Indonesia dan pemimpin Rezim Orde Baru yang ditakuti. Berkuasa tahun 1966-1998.
3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR
Tokoh pemimpin yang diangkat/terpungut (Jinumput) akan tetapi hanya dalam masa jeda atau transisi atau sekedar menyelingi saja (Sumela Atur). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai BJ Habibie, Presiden Ketiga Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1998-1999.
4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME
Tokoh pemimpin yang suka mengembara / keliling dunia (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai KH. Abdurrahman Wahid, Presiden Keempat Republik Indonesia. Berkuasa tahun 1999-2000.
5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH
Tokoh pemimpin yang muncul membawa kharisma keturunan dari moyangnya (Hamong Tuwuh). Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Megawati Soekarnoputri, Presiden Kelima Republik Indonesia. Berkuasa tahun 2000-2004.
6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO
Tokoh pemimpin yang berpindah tempat (Boyong / dari menteri menjadi presiden ataupun memindahkan istana ke bogor) dan akan menjadi peletak dasar sebagai pembuka gerbang menuju tercapainya zaman keemasan (Pambukaning Gapuro). Banyak pihak yang menyakini tafsir dari tokoh yang dimaksud ini adalah Susilo Bambang Yudhoyono.
7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU
Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Yang Maha Kuasa. Dengan selalu bersandar hanya kepada Yang Maha Kuasa, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.
Seperti yg kita ketahui ramalan ronggo warsito tentang 7 pemimpin indonesia sangatlah spesifik. Satrio pinandhito sinsinan wahyu atau yang sering di kenal satrio piningit (sp) sudah di pastikan menjadi pemimpin yg ke 7. Jika benar berarti waktunya tidak akan lama lagi.
Seperti halnya ronggo warsito, ada suatu kalimat yg disebut2 memiliki makna pemimpin indonesia. Kalimat tersebut adalah “NOTO NOGORO”. Seperti apa analisa tentang noto nogoro tersebut? akan saya coba pecahkan secara spesifik.
1. No = Sukar’No’
Memerintah selama 21 thn.
2+1 = 3
Turun oleh mahasiswa.
2. To = Suhar’To’
Memerintah selama 32 thn.
3+2= 5
Turun oleh mahasiswa.
Terdapat spasi antara kalimat noto dan nogoro. Terbukti dalam spasi kalimat diisi oleh tiga presiden yaitu habibi, gus dur, mega di ronggo warsito. Dimana masing2 masa kepemimpinannya tidak sampai 5 tahun sehingga tidak masuk dlm kalimat noto nogoro.
3. Yudhoyo’No’
Memerintah selama?
Jika
no = 3 thn, dan to = 5 thn,
Maka kemungkinan besar
no (sby) = 7thn.
“segala sesuatu diciptakan ada perhitungannya”
Jika
no = turun oleh mahasiswa,
to = turun oleh mahasiswa,
Maka kemungkinan besar
no (sby) = turun oleh mahasiswa.
karena masa kepemimpinan sby setelah terpilih lagi secara normal 10 thn. jika ternyata 7 thn maka kemungkinan besar akan turun oleh mahasiswa. sama seperti sukarno dan suharto yg termasuk dalam noto nogoro yg dimana mereka memiliki kesamaan yaitu telah melewati 5 thn (1 periode) masa kepemimpinannya.
Jadi NO (sby) = 7 thn dan kemungkinan besar turun oleh mahasiswa. jika 7 thn berarti kurang lebih sampai november 2011. tidak akan lebih dari november 2012 dan tidak akan kurang dari november 2010.
Nah, pertanyaannya Dlm ronggo warsito hanya 1 lg pemimpin indonesia yaitu SATRIO PINANDHITO SINSINAN WAHYU. Sedangkan dlm NOTO NOGORO masih terdapat 2 suku kata yaitu GO-RO.
Analisa:
merujuk ramalan jayabaya tentang masa goro-goro sesaat sebelum kemunculan ratu adil, go-ro adalah satu kesatuan.
Jadi persamaannya adalah:
NO (sby) = 7 thn, diturunkan oleh mahasiswa, setelah itu terjadi goro2 berhubungan dgn wangsit siliwangi : nanti, saat munculnya anak gembala! Disitu akan banyak huru-hara, yg bermula di suatu daerah semakin lama semakin meluas di seluruh negara (pemahaman saya inilah goro-goro).
catatan:
- Sekali lagi ini hanyalah analisa. kepastiannya hanyalah waktu yg dapat menjawabnya.
- tulisan ini tidak bermaksud mendiskreditkan siapapun.
- jika ternyata benar, timbulah satu teori:
NOTO NOGORO = pemimpin negara indonesia
jika NOTO NOGORO sudah tercapai, bagaimanakah dengan negara indonesia?
siapakah yg memimpin, dan apa bentuk pemerintahannya?
Share this article :

+ comments + 3 comments

24 Mei 2016 pukul 08.13

GORO-GORO itu ya Jokowi - JK, yg terlalu bnyk berhutang, bangga dgn PDB, membiarkan kezaliman yg di lakukan Ahok, mengadu domba KPK - POLRI, sentimen antar ras dan agama, tidak berwibawa di hadapan Cina dan seluruh dunia, terus mengemis pada para pengusaha (investor) di seluruh dunia di saat negara ini membutuhkan keadilan dari pemimpinnya. Tinggal tunggu puncak klimaks GORO-GOROnya saja !

24 Mei 2016 pukul 08.27

Ada yg mengatakan puncak keemasan Nusantara di tangan non-pribumi/orang asing dan itu Cina. Saya tidak percaya bkn krn sentimen ras atau sara !
Sebab Cina dari sejak dulu sudah menanam kehancuran bagi diri mereka sendiri, mereka berambisi menguasai negeri ini dengan menyuap para pejabat dan petinggi negara ini !
Negara ini pernah mencapai masa puncak kejayaannya, yakni di masa Kerajaan Majapahit (Budhisme - Hinduisme), tp utk yg kedua berada ditangan umat Islam !

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. rachmadstory - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger